This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

20090925

-First Blood!!-


"what's up!!"

frasa pertama buat mengawali post pertama blog gw!!
ahahaha!!

"dan.., siapa lu?"

gw nicko, gak usah pake alias tapi boleh kalo mau manggil nama samaran. "eMCee", bacanya /'em-si:/.
ato lebih enaknya, /em/ kaya lu waktu bilang /em/ di kata "ember" terus /si:/ kaya waktu lu bilang /si:/ di kata "polisi". mudah bukan, anak2 (bukaaaaaan)

oke, bagi yang udah kenal gw di dunia nyata gak usah kenalan lagi, tapi di dunia maya (ce'ile.., dunia maya..) gw bakalan sedikit ngrombak "identity" gw. as foucault said that identity is always changed (mampus..., belum-belum engkong fucault datang). jadi, gw yang di sini (hampir) gak akan terikat oleh identitis gw yang ada di real world. gw yang disini bukan anak siap-siapa, nggak kuliah dimana-mana, bukan sudara kandung siapa-siapa, gw ya, gw... thats's all. itulah alasan kenapa gw nulis blog di inet, yang katanya (di chris barker, halaman lupa) internet adalah suatu tempat dimana kita tidak terikat oleh identitas sosial yang ada di masyarakat!. jadi kalo (seumpamanya neh) tulisan gw ada yang ng'offense kalian yang pada baca, selesaiin di sini juga, jangan bawa-bawa di real world.i start it in e-world, then let's finish it in e-world. deal? oke, gw anggep setuju...^^

"gw bakal nulis apa?"

what i will write here adalah hal-hal yang gw suka maupun yang gw gak suka (nah, loh). kan udah ada tulisannya tuh, diatas "the place where i write something i like and i don't", oyi!!

"yang disuka?"

macem-macem lah, bang..
gw suka musik, desain grafis semacem maenan sotosop gitchu..., filem, dan laen2 lah, ada buku bagus, gw review disini, ada flem bagus, gw review disini. atu ada hal yang menarik gw bakalan posting disini. sampe kalo ada mp3 yang bagus mungkin gw bela-bela'in upload deh...^^

"yang nggak disuka?"
kritiiik...,
tapi gw orangnya gak suka kritik sampe ajur (hancur), gw biasanya bersikap netral, sesuatu yang buruk (gw yakin) bukan gak mungkin punya sisi baik, kan?

"nggak mau curhat, bang?"

aahh..,
okay, jadi gini. setelah gw liat-liat beberapa blog yang tersebar di belantara internet. ada aja blog yang isinya curhatan, dari urusan cowok-cewek sampe yang kontroversial kaya kasus RS Omni kemaren. kalo masalah curhat, mungkin bakalan ada. tapi gak segamblang itu. emang sih, beberapa orang nulis dengan sangat clear tentang apa yang mereka rasain terhadap sesuatu. sampai-sampai blog adalah "orang" tempat curhatan, sehingga semua rahasia terungkap di blog. jadi menurut gw, "a secret will be kept as a secret unless you post it in your blog", LoL.
gw mungkin bakalan nulis curhatan gw, tapi gak segamblang itu. gw tipe-tipe orang yang mendem perasaan. perasan-perasaan gw sendiri juga. tapi berhubung gw makhluk sosial (PPKN MODE: ON) gw kan juga butuh erita biar agak plong sedikit kalo ada masalah yang perlu diceritain, jadi gw bakal ditulis disini dengan kadar blur 50%. kenapa di blur? gw pengen orang-orang bisa menginterpretasi tulisan gw. gw bakalan senyum2 kalo ada orang yang salah mengartikannya,dan gw juga tetep senyum2 kalo ternyata tu orang bisa 100% correct guessing what's behind my post. jadi... kya guru bahasa indonesia gw dulu bilang, tulisan yang baik itu (apalagi narasi) layaknya kita mencoba melihat bayangan diluar rumah melalui kaca jendela yang berembun :)
(hypocrite i am, padahal gw aja benci kalo disuruh nebak2 tulisan orang :)

so!
jadi gitu aja dulu perkenalannya, mungkin ntar gaya tulisan gw berubah seiring waktu menjadi lebih baik atau lebih kachaw...
yang nyasar di blog ini, selamat datang. muga-muga gak bosen disini, kalo bosen boleh mampir ke blog orang dulu (tapi ntar mampir lagi, ye...)

so!! enjoy the post (berlagak kaya punya pembaca setia :)

ps : hampir lupa, yang lagi nganggur dan punya wktu buat maenan twitter, silahkan mem-follow saya di @emceehahn
pps : i tweet a lot :)
ppps : and most of them are bullshits... :(|)

0 comments: