This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

20090927

-Kembali ke peradaban :)-

Aaah...
it's 27th of september. means that tomorrow, the whole crazyness college life will be back to normal!! yeah!! (and sigh...)

jadi, today i started my day dengan tidak ikhlas bangun pagi karena dibangunin si mbah jam 3 pagi cuman buat nanya..
"kereta kamu jam berapa?"
dan gw bangun hanya untuk menjawab,
"jam 5.15"
trus gw coba tidur lagi, eh gak bisa..
padahal udah nyoba taktik 'menghitung domba' (dan karena gw gak pandai di math, akhirnya gw batalin)
WTF!!
asal tau aja, gw ngrencanain buat bangun jam 4 dan berangkat ke stasiun jam 5.
jadi gw kehilangan waktu buat molor 1 jam!!
itu berarti, ntar gw bakalan ketiduran selama 2 jam.
(rumus 'pembalasan' bangun gak ikhlas=2n dimana N adalah waktu yang terbuang)
..
tau-tau udah jam 4, mandi lah gw.. (baca: cuci muka) ganti baju, sholat subuh :) dan sebagainya..
eh..
sebelum berangkat, Lian sms, nanyain gw udah bangun apa belum, dia mau nitip (baca: nganggep gw orang TIKI) barang ke gw...

aaah! iya! hampir lupa!!
dia kmaren sms mau nitip barang..
duh, nambah bawaan gw... ;)
yo,wis abis itu berangkat lah ke stasiun diante nyokap karena orang2 masi pada teler. thanks mum!!
setelah berpamitan sama nyokap (GAK PAKE PELUK-PELUKAN dan TERMEHEK-MEHEK loh!) gw ngantri tiket. dan OMFG!
orang-orang ini ngantri tiket kaya orang ngantri sembako!!
buanyak!!
and, finally after strugling hard..
i got that lil' piece of paper! yeah!!
dan Lian, dengan wajah baru-bangun-tidur nya, ternyata udah di belakang gw. senyum-senyum sambil bawa tas yang katanya isinya empuk dan gak berat itu..
pas ngobrol2 sama dia, ada pengumuman kalo kereta telat sampe jam 6.15 and THAT MEANS 1 HOURS LATER!!
kuampret!!
ya udah, akhirnya gak ada pilihan lain selain menunggu..
trus gak lama, Lian pulang, katanya takut jalanan rame soalnya ada "kupatan"
Dan aku menunggu kereta (kampret) ini untuk menjemputku sambil mendengarkan lagu india... :)
pagi yang indah..

0 comments: