This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

20090925

-Playlist Saya- :)

horraaaay!!

bingung lagi mau nulis apa'an :)

nulis sembarangan aja kali yah..
tentang playlist di winamp!!

jadi, akhir2 ini gw sering dengerin lagunya The All American Rejects. keren-keren soalnya lagunya. easy listening banget. lebih dari sepuluh lagu mereka gw masukin ke playlist, dari Swing-Swing sampai Wind blows :)

jadi, gw udah kenal TAAR sejak 2006 lalu waktu si Kiddiesm ngasih rekomen dengerin lagu mereka yang Dirty Little Secret, dan sejak saat itu gw maniak!!

dulu, gw suka mereka soalnya lagunya anak muda banget, kaya Dirty Little Secret misalnya. Anak muda mana yang nggak punya rahasia, coba? trus juga konsep video klipnya lagu ini unik banget, dimana tiap orang yang di video clipnya, nulis what are their "dirty little secret". trus ada lagi Move Along yang inspiring banget. atau It Ends Tonight yang sebenernya rada-rada mellow tapi disajikan beatifully rock!! dan jangan lupakan Swing-Swing yang masuk di debut album mereka, sangat anak muda banget.

tapi, sejak 2008 lalu, di album When the World Comes Down, genre mereka agak sedikit berubah. lebih agak slow dan nggak "urakan" kaya dulu, walau di single pertama mereka, "Gives You Hell", mereka, lyrically, lebih nakal dari sebelumnya. entah lah, mungkin ini faktor umur. mereka gak lagi muda kaya dulu lagi. tapi kepalang tangung, gw udah fans mereka ;) lagian album baru mereka masih enak didengerin kok. malah hampir semua gw suka, hahaha! (seiring bertambahnya umur gw juga)

Lagu-lagu yang gw suka, pertama...
Gives You Hell.
lagu yang gak begitu rawk, sih. tapi enak didengerin.
hhmm..., gw susah ngejelasin lagu ini ceritanya tentang apaan, just let you guess yourself from the chorus:)

"When you see my face
Hope it gives you hell
Hope it gives you hell
When you walk my way
Hope it gives you hell
Hope it gives you hell
If you find a man that's worth a damn and treats you well
Then he's a fool you're just as well
Hope it gives you hell
Hope it gives you hell"

terus, ada lagi lagu akustik, Mona Lisa,
liriknya seru, despite of the fact that it's only accoustic!!
enak banget dibuat sore-sore, terus maenan gitar di atas loteng :)

"You can sit beside me when the world comes down,
If it doesn't matter then just turn around.
We don't need our bags and we can just leave town.
You can sit beside me when the world comes down."

sebenernya masih ada beberapa lagu lagi yang gw suka kaya another heart calls, I Wanna, Windblows, sama Sunshine, tapi dari satu album gw paling suka yang itu tadi :)

jadi monggo di download* :)
lirik cari sendiri yaa!!

selain TAAR, gw juga lagi dengerin albumnya Daughtry yang Baru, Leave This Town.
coba dengerin yang No Surprise, Semptember, sama Ghost of Me. DEWA!!

aaah.., ada lagi. lagunya Dead by Sunrise, yang merupakan proyek sampingan Chester Bennington (Linkin Park) yang judulnya Fire, kinda romance sih, tapi dibalut rock biar nggak terang-terangan romance. Good Job,chaz!!

buat yang lokal, gw lagi dengerin The Morning After (baru dapet albumnya 3 bulan yang lalu :( ). band indie asal malang yang menang LA Light Indifest 2 tahun lalu. lagu nya tipikal-tipikal band indie gitu deh, nggak pasaran. Di playlistm gw taruh Quatro, 1#, Bukan Lebih Baik, sama Di Saat tenang. enak-enak banget, musik mengalun tenang, tapi nggak sampai membuat kita tidur. 1#'nya motivating banget!!

and full of My Chemical Romance, agak EMO beberapa hari ini.

jadi, untuk saat ini lagu-lagu yang nongkrong di playlist gw, mungkin minggu depan bisa berubah :)
so any recomendation from you, guys??

0 comments: