This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

20090926

Belajar Vectoring :)

udah beberapa hari ini selama liburan, gw selalu mluangkan waktu untuk belajar vektor. ceritanya gw termotivasi (baca: iri) sama kemampuan adik tingkat gw (yang ternyata sebenernya kakak tingkat gw, orang dia angkatan 2005, nickamed Desprow). nah, waktu gw tanya di vectoring pake apa. dia jawab pake AI CS 3 gitu.
nah..., gw kan gak tau apa-apa tentang AI...
akhirnya gw memaksakan diri buat cari tutorial gimana cara vectoring pake sotosop. daaan!! ketemu!! (gw lupa nama link nya apaan... maaf)
dan setelah beberapa hari mencoba (sebenernya udah beberapa bulan sih, cuman yang agak diseriusin ya pas kemaren liburan ituh) ini hasilnya!!
jangan diketawain masih nyubi..
mending dikasih wejangan aja.. gimana vectoring yang bener :)







0 comments: