This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

20090926

2 Hari Yang Membuat Lemas...




sumpaaaah!!
2 hari kemaren bener-bener hari yang melelahkan.


24 september, 09
ke Blitar. Ke rumah Lulay, buat ngambil jaket, liat wajahnya setelah
beberapa minggu gak ketemu (kangen terselubung mode: on), dan mumpung lebaran... mari
bersilaturahmi :)
ahh.., iya.. ngasih kado ke dia. ulang tahunnya sih masih tanggal 28 ntar, yang artinya,
kami udah pada ngampus di kota yang berbeda :(
jadi dari pada ntar ngasihnya telat, atau ribet gara-gara pake jasa paket kaya waktu di
ngirim kado ultah gw kemaren*, lebih baek langsung ke orangnya :)

========================================================================================

*kemaren waktu gw ultah, lulay (ceritanya pengen) ngasih surprise dengan mengirimkan kado
ke kosan gw. gak tau dapet darimana dia alamat kosan gw. tapi...
karena karena belum mengenal medan kosan gw..., akhirnya kado itu berakhir di tangan yang
salah, namun di-nama yang bener.
secara, kosan gw gede nya kaya rumah susun di kungfu hustle gitu. dan mengirimkan barang
tanpa disertai nomor kamar = siap-siap buat menerima kenyataan bahawa nantinya barang
tersebut akan berada di tangan yang salah. terus juga, nggak semua penghuni saling kenal.
gw aja kaget, ada nama Nicko selain gw. mana panggilannya sama lagi (eSWeTe!!) "Sinyo".
namun tampaknya, niat tulus ikhlas lulay untuk ngasih surprise ke gw masih diterima oleh
Alla SWT :), setelah di bilang ke gw kalo dia ngirim barang ke gw (yaaa.., namanya bukan
Surprise lagi, kakak!!) gw akhirnya nyari tu barang. dan to shorten a 10 pages story, i
Finally got the present!!! But, actually, without a present from her, I actually already
Got a more precious present from God. Her :)

=========================================================================================

jadi...
gw berangkat dari rumah di Tulungagung, yang jaraknya sekitar 30KM dari lokasi tujuan jam
7.54 naek sepeda motor Supra-X yang cicilannya udah lunas sekitar 3 tahu lalu itu :).
sebelum berangkat, bokap ngasih wejangan

bokap : "kak, hindari polisi ya..." (gaya kepala mafia ngasi petuah ke anggotanya
sebelum tugas)
gw : "kenapa, pak?"
bokap : "tu, STNK motor belum di HER. jadi hindari konfrontasi langusng dengan polisi"
gw : "ooh.., okay"

setelah itu, gw pergi.
Oh.., nggak, sesudah itu gw berdoa dulu, moga-moga gak ketemu polisi yang kebanyakan
Vitamin A yang bisa bikin matanya aware dan liat PLAT yang masih bertuliskan 08 09, tanda
dimana masa STNK motor gw berakhir.

Nah, baru gw pergi.
gila, pagi-pagi panas banget..
untung jalanan gak begitu padat. namun kayanya ke"untung"an gw gak lama-lama. di ngunut,
jalanan udah mulai dipenuhi mobil-mobil yang pada balik lagi ke kota. mana di setiap
Traffic light, gw selalu kena lampu merah yang mengharuskan gw berhenti sekitar 57 detik.
"bisa tua di jalan kalo gini caranya", pikir gw...
daaan...
setelah beberapa kali hampir nabrak bis, angkutan umum, dan juga salah jalan akhirnya gw
nyampe di tempat tujuan :)
rumah lulay!!

setelah dipersilahkan masuk. gw salaman sama papa nya, terus mama nya. dan tidak bersalaman dengan dia (eSWeTe), halah gak papa :)
eeh.., tiba-tiba muncul 2 keponakannya yang masih kecil, 1 cowok dan 1 cewek.
yang cowok namanya ody yang cewek lupa gw namanya...
trus dengan naluri, ke "tante"an-nya, lulay meminta tuh 2 anak kenalan sama gw.
si ody kayanya malu (baca: takut) sama gw, gak tau...
tapi akhirnya kenalan juga sma gw,
terus si cewe...
dengan dan pandangan "hati-hati-jangan-jangan-kakak-ini-suka-gigit-anak-anak" diamendekat, dan gw, dengan pandangan "nggak-papa-dek-kakak-gak-suka-gigit-anak-anak" dan senyum peposdent kadaluarsa, menyalaminya... dia ngasih tau namanya ke gw. tapi gw lupa... @_@

akhirnya tu anak-anak pergi. tinggal lah sang pemuda dengan pamudi ini di ruang tamu ditemani segelas fanta...
dan kue-kue lebaran yang mangil-manggil gw buat memakannya...
tapi sory, buat kali ini, gw gak minat sama mereka. gw lebih konsen sama makhluk yang ada didepan gw.
tapi...
"krik..., krik...., krik...."
obrolannya gak ada feel nya...
entah dari gw, dia, atau kami :)
emang, akhir-akhir ini gw ngrasa kami udah aneh, jarang smsan , teleponan, dan sebagainya.. >_<
aaahh!!
baru inget, mau nanya tentang apa yang di tulis di blog nya.
sesudah gw tanya...,
dia akhirnya jawab.
Yang intinya pokoknya, gw harus lebih care and gentle ke dia waktu jalan sama dia (bener!! selama ini gw merasa acuh banget, hehehe).
Okay!! terima kasih atas masukannya :)

akhirnya, setelah kurang lebih 45 menit. gw minta ijin pulang soalnya udah ditungguin bokap yang katanya mau balik ke Tangerang (atau cilegon yah??) hari ini.
tapi sebelum pulang, gw nyerahin tuh kado...
dan tugas gw untuk hari ini: accomplished!!

terus pulaaaang!!
laper.., lupa dari tadi belum makan.. :)

setelah nyampe rumah dan makan..
gw ngrasa badan gw lemes banget. padahal tadi gak kenapa-kenapa. gw tadi juga gak ngrasa capek..
entah lah...
dan akhirnya seharian gw geletakan di kasur..


25 September, 09
gw ikutan reuni keluarga ke kecamatan sebelah (*_*) yang berjarak sekitar 15KM dari
tempat gw menulis post ini.

berangkat dari rumah dengan keadaan perut kosong, ankhirnya waktu disana, gw menghabiskan satu piring kacang rebus, 3 ote-ote, 3 es lilin, 4 tusuk sate ayam, 2 ketupat, semangkuk poor ayam. cukup lah, smentara ini..
itung-itung perbaikan gizi.
setelah jumatan gw dan rombongan pulang lagi ke Tulungagung. gila cuacanya puanaass!!
diperjalanan terjadilah percakapan antar bokap+nyokap+pakdhe+budhe+anaknya Pakdhe-budhe+Mbah Uti+Adeknya Mbah uti. yang intinya, di keluarga besar kami. hasrat entuk boker tanpa mengenal waktu dan tempat memang sudah turun temurun...
jadi gw sudah menemukan sebab kenapa perut gw susah diatur. ternyata sudah turunan.
tapi gara-gara itu gw udah menjadi toilet reviewer di beberapa warnet, toko, dan mall yang pernah gw kunjungi :)
terus juga..
gw menemukan fakta bahwa diantara saudara-saudara gw..
gw yang paling pendek :)
tuh anak pakde+budhe, yang umurnya terpaut 3 tahun lebih muda. tingginya udah nyamain gw. GIMANA KALO SEUMURAN GW!!??

dan setelah beberapa puluh menit perjalanan, gw nyampe rumah. MELALAHKAN!!!

walaupun melelahkan tapi lumayan lah, dapet angpaw dari sodara (LoL). tapi sayangnya,
kalo diitung-itung, hasil pendapatan gw dari sektor angpaw menurun hampir 50% dari tahun
kemarin (sad). tahun lalu, kalo diitung-itung gw dapet sekitar IDR 350K, dan memperoleh
sumbangan dari bokap sebesar IDR 500K. total IDR 850K dan itupun habis dalam sehari buat beli monitor Samsung SyncMaster 193sg 17" :)
tahun ini, kalo ditotal cuman dapet IDR 208K. sebenernya kemaren dikasih duit IDR 100K dari bokap, katanya buat maen2 sama temen-temen. tapi gw balikin. malu gw masih nerima duit dari bokap cuman buat maen-maen. kecuali kalo buat beli buku kuliah masih gw terima :)

naaaaaah!!
selesai ngitung pendapatan dari sektor angpaw, gak tau kenapa lagi. gw lemes...
sampai jam 2 gw kolaps setengah sadar. untungnya jam 2.30gw bisa ngluyur ke warnet buat bikin blog ini :)
and that's all :)

ps: sejujurnya gw lagi-lagi bingung mau nulis apa yang bisa membuat blog ini rame..., belum ada event-event yang bisa di review...
mau nge-post tentang pelajaran kuliah, kaya gw anak pinter aja :)

0 comments: